1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalah dari Mitra Kukar, Milan Petrovic dipanggil CEO Arema

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, langsung dipanggil oleh CEO Arema, Iwan Budianto, di Jakarta sehari seusai pertandingan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 30 Juli 2018 17:53

Merdeka.com, Malang - Kekalahan Arema FC pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Mitra Kukar berbuntut panjang. Dilansir dari Bola.com, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, langsung dipanggil oleh CEO Arema, Iwan Budianto, di Jakarta sehari seusai pertandingan.

Kabarnya, dia harus menjelaskan beberapa hal yang membuat Arema harus menelan kekalahan tersebut mengingat di laga itu, tim Singo Edan ditarget membawa pulang poin.

Namun, manajemen dan pemain Arema tidak terlalu terbuka terkait inti pertemuan Milan dengan Iwan. Yang jelas, ada pembicaraan serius di dalamnya karena Arema sudah memberikan materi pemain baru yang lebih berkualitas pada transfer window sehingga target yang diberikan tentu lebih berat.

Efek pertemuan itu juga membuat program latihan Arema mundur sehari. Biasanya, latihan sudah dimulai setelah libur sehari. Namun, kini Hamka Hamzah cs. mendapatkan libur dua hari. Latihan baru dimulai lagi pada Senin (30/7).

"Latihan masih besok. Kebetulan kami juga masih lelah dan butuh waktu untuk mengembalikan kondisi," jelas striker Arema, Dedik Setiawan.

Jika melihat pertandingan melawan Mitra Kukar, kekalahan yang dialami Arema sangat menyakitkan. Mereka kebobolan pada detik terakhir sebelum bubaran. Padahal, jika hal itu tidak terjadi, skor bisa berakhir sama kuat 3-3.

Selain itu, ada beberapa skema yang berbeda dalam pertandingan tersebut. Seperti Hamka Hamzah yang berubah posisi sebagai striker meski skor sudah imbang 3-3.

 

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA