1. MALANG
  2. AREMANIA

Sudah tembus starting line up, Jefri Kurniawan masih ingin cetak gol untuk Arema FC

Jefri Kurniawan mengaku memiliki target lain yaitu mencetak gol untuk kesebelasan yang dibelanya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 27 Juli 2018 12:46

Merdeka.com, Malang - Kendati telah mampu menembus starting line-up, winger Arema FC Jefri Kurniawan tak berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, Jefri mengaku memiliki target lain yaitu mencetak gol untuk kesebelasan yang dibelanya. 

Jefri sendiri saat ini telah menjadi salah satu pemain yang menjadi langganan masuk starting line-up. Dengan gaya bermainnya yang mengandalkan kecepatan dalam menyisir tepi lapangan ia sukses merebut kepercayaan pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Jefri mendapat kesempatan pertamanya musim ini pada laga pekan ke-14 kala menghadapi Persela Lamongan. Setelahnya, pemain yang sempat memperkuat Borneo FC dan Persija Jakarta ini tak tergantikan perannya.

"Saya masih memiliki target lagi setelah bisa masuk ke tim inti," ujar Jefri.

"Saya ingin pecah telur, dengan mencetak gol bagi Arema. Saya sudah pernah membuat assist. Saat ini, tinggal mencetak gol saja yang belum," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Jefri optimistis ia bakal bisa segera meraih target pecah telur tersebut. Bahkan, pemain didikan Akademi Arema ini yakin bahwa ia bakal bisa mencetak gol pada laga kontra Mitra Kukar, Jumat (27/07) lusa.

"Saya punya rekor bagus kala bermain di Tenggarong. Insyaallah, jika rejeki, saya ingin mencetak gol di sini. Namun, terpenting adalah tiga poin bagi Arema," tuturnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Malang ini membeber kiatnya untuk bisa menembus starting line-up Arema FC. Menurutnya, hal ini tak lepas dari kerja keras yang selalu menjadi prinsipnya dalam kehidupan.

"Dari awal main bola, dengan segala jatuh-bangunnya sampai saat ini, saya selalu berpedoman kerja keras. Siapa pun pelatihnya, saya hanya bisa membuktikan kemampuan dengan kerja keras," ucap Jefri.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA