1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih terus berburu penyerang asal Asia

Saat ini, manajemen Arema FC enggan buka kartu soal langkah-langkah yang akan mereka ambil dalam mendatangkan sosok penyerang asing.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Juli 2018 14:07

Merdeka.com, Malang - Arema FC memastikan bahwa mereka masih tetap berburu pemain anyar hingga sekarang. Dilansir dari Bola.net, walau begitu, mereka meminta publik untuk bersabar dengan proses perburuan yang mereka lakukan.

Saat ini, manajemen Arema FC enggan buka kartu soal langkah-langkah yang akan mereka ambil dalam mendatangkan sosok penyerang asing pada bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Mohon ditunggu saja. Sejujurnya, saat ini, kami juga sedang mencari. Kami mencari sosok terbaik, yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net, Senin (23/07).

Menurut Ruddy, manajemen Arema terus melakukan perburuan pada sosok penyerang asing berpaspor Asia. Mereka sadar bahwa proses perburuan ini tak bisa berlarut-larut. "Dengan segala keterbatasan waktu, kami harus bergegas. Waktu terus berputar," tuturnya.

Saat ini, Arema FC masih kurang mengisi satu slot pemain asing mereka. Slot yang tersisa tersebut adalah untuk pemain berpaspor Asia. Rencananya, sesuai proyeksi tim pelatih, slot ini akan diisi pemain berposisi penyerang.

Arema FC sudah sempat kedatangan pemain asal Korea Selatan, Yeon Gi Seung beberapa waktu lalu. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut gagal memikat tim pelatih kala mengikuti trial.

Ruddy menyebut, saat ini manajemen Arema belum bisa memastikan kapan ada pemain lagi yang merapat untuk dijajal. Ia mengaku bahwa saat ini belum ada rencana tersebut. "Belum ada informasi mengenai hal ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA