1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Mitra Kukar, Arema FC boyong skuat lebih komplet

Pada laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (28/7), Arema FC bisa membawa skuat terbaik mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Juli 2018 19:15

Merdeka.com, Malang - Jelang laga lanjutan pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Arema FC memiliki modal berharga. Dilansir dari Bola.net, pada laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (28/7), Arema FC bisa membawa skuat terbaik mereka.

Di sektor kiper, Arema FC bisa memainkan lagi bintang mereka, Srdan Ostojic. Sementara, sebagai dua palang pintu di depan Ostojic, Arema FC membawa duet Hamka Hamzah dan Arthur Cunha da Rocha. Sebagai pelapis, ada sosok Israel Wamiau, yang dibawa dalam lawatan kali ini.

Di sektor fullback, Arema membawa sejumlah pemain terbaik mereka. Ada Ricky Ohorella, Alfin Tuasalamony, dan Johan Ahmat Farizi. Sosok Bagas Adi Nugroho, harus absen akibat memperluat Timnas U-22.

Lini tengah Arema kali ini juga akan kehilangan pemain muda Hanif Sjahbandi. Namun, mereka masih memiliki Hendro Siswanto, Makan Konate, M Rafli, Ridwan Tawainella, dan Juan Revi.

Di lini depan, pada lawatan ini, Arema FC sudah bisa menurunkan lagi Dedik Setiawan. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun tersebut harus absen pada laga kontra Sriwijaya FC akibat akumulasi kartu kuning.

Saat ini, Arema FC berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 23 poin. Sementara, Mitra Kukar masih bercokol di peringkat 14 klasemen dengan raihan 20 angka.

Skuat Arema FC sendiri bakal berangkat lebih awal dari biasanya, dalam lawatan ke Tenggarong ini. Mereka akan bertolak dari Malang pada Rabu, 25 Juli 2018.

Berikut daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ke Tenggarong:

Srdan Ostojic, Arthur Cunha da Rocha, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmat Farizi, Makan Konate, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, Rivaldi Bawuo, Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Juan Revi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, M. Rafli, Ahmad Nur Hardianto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA