1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang laga hadapi Mitra Kukar, Arema FC miliki modal berharga

Milan Petrovic mengungkapkan bahwa atmosfer tim saat ini sudah sangat mendukung.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 27 Juli 2018 10:45

Merdeka.com, Malang - Jelang laga menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Arema FC memiliki modal berharga. Dilansir dari Bola.net, Milan Petrovic mengungkapkan bahwa atmosfer tim saat ini sudah sangat mendukung.

"Saya rasa dalam beberapa waktu belakangan ini, atmosfer di klub kami sangat luar biasa," ujar Milan Petrovic.

"Kami sangat senang dengan kedatangan sejumlah pemain baru, yang bisa menjadi tambahan kekuatan bagi tim ini," sambungnya.

Menurut Milan, dalam situasi seperti inilah mereka mempersiapkan diri jelang pertandingan lawan Mitra Kukar. Ia menyebut juga telah menyiapkan racikan strategi anyar jelang laga tersebut.

"Kami sudah siapkan strategi baru untuk menghadapi pertandingan ini," tuturnya.

"Hanya dengan bermain luar biasalah kami memiliki kesempatan untuk bisa menang," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-18 mereka di ajang Liga 1. Laga ini bakal digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (27/07).

Dalam pertandingan ini, Arema justru berada dalam posisi diunggulkan. Pasalnya, Mitra Kukar -yang berstatus sebagai tuan rumah- justru harus kehilangan sejumlah pemain mereka pada laga ini.

Sementara itu, penjaga gawang Arema FC, Srdan Ostojic, menilai bahwa pertandingan lawan Mitra Kukar tak bakal mudah untuk dilakoni timnya. Pasalnya, kiper asal Seria tersebut menilai bahwa Mitra Kukar memiliki sejumlah pemain istimewa.

"Kami harus bisa bermain sabar pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA