1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jefri Kurniawan akui Mitra Kukar miliki lini serang yang kuat

"Lini depan mereka sangat bagus. Penyerang Mitra Kukar sangat bagus dalam memanfaatkan umpan-umpan silang sayap mereka," ujar Jefri.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 27 Juli 2018 09:02

Merdeka.com, Malang - Winger Arema FC, Jefri Kurniawan mengungkap analisisnya mengenai Mitra kukar yang bakal dihadapinya pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Jefri menyebut bahwa Mitra Kukar memiliki lini serang yang dahsyat.

Laga antara Arema FC melawan Mitra Kukar dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (27/7). Jelang laga ini, Arema memiliki modal apik dengan tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Liga 1.

Mitra Kukar memang punya barisan penyerang yang produktif. Salah satunya adalah Fernando Rodriguez Ortega. Pemain asal Spanyol tersebut telah mencetak 12 gol dan bersaing dalam daftar top skor sementara Liga 1.

"Lini depan mereka sangat bagus. Penyerang Mitra Kukar sangat bagus dalam memanfaatkan umpan-umpan silang sayap mereka," ujar Jefri.

Namun, Jefri mengaku telah memiliki kiat untuk meredam keganasan para penyerang Mitra Kukar. Salah satu caranya, sambung pemain berusia 27 tahun tersebut, adalah menghentikan pasokan bola ke barisan penyerang.

"Jika kita bisa menghentikan Dedi Hartono, yang biasa mengirim umpan silang, saya yakin kami bisa meredam mereka," tuturnya.

Jefri sendiri mengaku telah mengenal Dedi Hartono, yang menjadi pengumpan utama di Mitra Kukar. Pemain didikan Akademi Arema tersebut pun menyebut telah paham gaya bermain Dedi Hartono.

"InsyaAllah, saya paling tidak sudah paham bagaimana karakter dan gaya permainannya," ucap Jefri.

Jefri juga mengaku optimistis dengan peluang Arema pada laga ini. "Terlebih lagi, saya juga punya catatan bagus kala bermain di Tenggarong. Insyaallah, kami bisa meraih poin di sini," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA