1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji: Rakernas Apeksi sarana tukar pikiran dengan Wali Kota lain

Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menjadi sarana bertukar pikiran bagi seluruh wali kotadi Indonesia.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 27 Juli 2018 10:13

Merdeka.com, Malang - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menjadi sarana bertukar pikiran bagi seluruh wali kota di Indonesia. Sebanyak 98 Walikota di Indonesia turut hadir dalam acara ini. 

Upaya saling bekerja sama antar daerah dimaksimalkan guna meningkatkan pembangunan di Kota Malang.

Kehadiran di Rakernas Apeksi Ke-XIII di Kota Tarakan diharapkan memberikan perkembangan positif pada pembangunan Kota Malang.

"Kegiatan ini merupakan kesempatan besar, dimana Walikota se Indonesia berkumpul sehingga event ini dapat kami manfaatkan untuk saling bertukar informasi serta pengalaman demi mewujudkan pembangunan yang maksimal di segala bidang" tegas Sutiaji, Wali Kota Malang (Plt) dalam Malam Gala Dinner Rakernas Apeksi Ke XIII di Kota Tarakan, Selasa (24/7).

Malam Gala Dinner Rakernas Apeksi Ke XIII digelar di Kawasan Taman Berkampanye Kota Tarakan. Sutiaji beserta istri, menjadi salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ikut mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, beserta istri dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kota Malang hadir dan turut serta dalam rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi XIII di Tarakan ini juga membawa misi penting, selain misi budaya dan pariwisata, juga membawa berbagai potensi daerah yang akan diperkenalkan kepada kota lain.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Sutiaji
  2. Pemkot Malang
  3. Apeksi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA