1. MALANG
  2. AREMANIA

Fokus hadapi Mitra Kukar, Arema FC diminta lupakan kemenangan dari Sriwijaya FC

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic meminta pemainnya agar tak larut dengan euforia usai memenangi laga kontra Sriwijaya FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 26 Juli 2018 14:20

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic meminta pemainnya agar tak larut dengan euforia usai memenangi laga kontra Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net,dia mengatakan hal tersebut agar pemainnya mampu fokus dalam menatap laga kontra Mitra Kukar.

Arema FC sukses meraih kemenangan tandang kala melawat ke markas Sriwijaya FC. Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu (21/7) lalu, Arema menang tiga gol tanpa balas, melalui gol-gol Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, dan Ahmad Nur Hardianto.

Arema akan melanjutkan perjuangan mereka dengan menghadapi Mitra Kukar. Pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 musim 2018 ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jum'at (27/7) mendatang.

"Saya kira kemenangan ini biasa saja. Tak ada yang spesial sehingga perlu dibesar-besarkan. Saya minta para pemain tetap membumi," ujar Milan.

Menurut Milan, ia senang dengan penampilan timnya pada laga kontra Sriwijaya FC. Ia menyebut ada banyak hal yang menurutnya bisa menjadi hal positif bagi perjalanan Arema ke depan, termasuk performa pemain baru.

"Kami bisa mengetahui arti penting kehadiran kiper baru dan Makan Konate. Selain itu, pemain-pemain lain juga bermain bagus untuk membantu kami," tuturnya.

Milan meminta anak asuhnya benar-benar memikirkan dan fokus pada laga kontra Mitra Kukar. "Saya rasa lebih baik bagi kami untuk fokus pada pertandingan ini, karena Mitra Kukar yang akan kami hadapi bukan tim sembarangan," ucap Milan.

Dengan kemenangan atas Sriwijaya FC, Arema FC kian lepas dari zona degradasi. Saat ini, klub berlogo singa mengepal tersebut berada di posisi kesepuluh klasemen sementara, dengan 23 poin.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA