1. MALANG
  2. AREMANIA

Persija Jakarta bakal jadi ujian benteng pertahanan anyar Arema FC

Milan Petrovic menyebut bahwa ujian sesunggunya bakal dihadapi pada laga menghadapi Persija Jakarta.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Agustus 2018 16:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku masih belum mengetahui kualitas dari lini pertahanannya terutama setelah kedatangan sejumlah pemain anyar. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa ujian sesunggunya bakal dihadapi pada laga menghadapi Persija Jakarta.

Pada transfer window Arema telah menambah sejumlah pemain di lini pertahanan. Selain kiper asal Serbia, Srdan Ostojic, mereka juga merekrut Hamka Hamzah yang dilepas oleh Sriwijaya FC.

Arema FC akan menghadapi Persija pada laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (05/08) mendatang.

"Saya masih belum tahu apa yang akan mereka tunjukkan ketika kami menghadapi pertandingan berat. Mungkin, pada pertandingan lawan Persija kami bisa mengetahui apa yang terjadi," ujar Milan pada Bola.net.

Menurut Milan, Persija merupakan tim tangguh. Ia pun menyoroti keberadaan sosok Marko Simic di lini serang Macan Kemayoran. "Selain Simic pun, mereka punya barisan pemain yang sangat luar biasa," tuturnya.

Selain sebagai ajang ujian bagi lini pertahanannya, Milan menegaskan memiliki target lain pada pertandingan lawan Persija. Ia berharap para pemainnya bisa kembali bangkit dan meraih hasil positif lawan Persija.

"Namun, kami harus berpikir setahap demi setahap," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA