1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal rilis informasi terkait pemain anyar mereka

Manajemen Arema hanya berjanji akan menggelar konferensi pers terkait masalah ini pada Jum'at (3/8).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 Agustus 2018 09:45

Merdeka.com, Malang - Arema FC masih belum membuka informasi terkait pemain asing anyar mereka. Saat ini sendiri bursa transfer paruh musim tinggal menyisakan waktu yang sedikit.

Ada sejumlah nama yang dikabarkan bakal merapat, termasuk Siroch Chattong dan Khairul Amri. Belakangan, nama Jaycee Johnson lah yang menjadi kandidat terkuat untuk bergabung dengan skuat besutan Milan Petrovic ini.

Dilansir dari Bola.net, belum ada nama yang bisa dkonfirmasi bakal jadi pemain baru Arema FC. Manajemen Arema hanya berjanji akan menggelar konferensi pers terkait masalah ini pada Jum'at (3/8).

"Ditunggu saja, Mas. Insyaallah, besok akan ada rilis dari manajemen terkait hal ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy sendiri enggan memberi bocoran apa yang terjadi dalam operasi transfer timnya. Namun, ia menyebut sejauh ini segala hal masih bisa terjadi.

"Saat ini, bursa transfer kan masih ada beberapa jam lagi sampai ditutup. Semua masih bisa terjadi. Doakan saja yang terbaik bagi Arema," tuturnya.

Ruddy sendiri mengaku tak mudah bagi Arema mencari sosok penyerang asal negara-negara AFC dengan kualitas mumpuni, sesuai yang disyaratkan. Namun, ia tak patah arang dan menegaskan bahwa semua peluang masih terbuka.

"Doakan saja yang terbaik," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA