1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic tanggapi kabar merapatnya Jaycee John

"Saya sudah melihat rekaman permainannya, bersama juga dengan rekaman beberapa pemain lain," ujar Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Agustus 2018 13:24

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic memberikan pengakuan terkait rumor Jaycee John, yang disebut-sebut bakal menjadi pemain asing skuat besutannya. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku telah melihat permainan pemain tersebut.

"Saya sudah melihat rekaman permainannya, bersama juga dengan rekaman beberapa pemain lain," ujar Milan Petrovic, Selasa (31/07).

"Saya juga menelepon rekan saya di Thailand, dan ia mengatakan banyak hal bagus mengenai pemain ini," sambungnya.

Menurut Milan, kendati telah mendapat sejumlah informasi mengenai Jaycee, ia tak mau banyak berkomentar mengenai pemain tersebut. Ia menunggu sampai Jaycee benar-benar datang dan berlatih dulu dengan tim.

"Saya ingin menunggu ia ke sini dan bergabung dengan rekan-rekannya yang lain," tuturnya.

Sebelumnya, santer beredar kabar bahwa Arema FC akhirnya sudah menjatuhkan pilihan mereka pada sosok Jaycee John. Penyerang bertinggi 1,85 meter ini diproyeksikan mengisi pos pemain asing asal Asia mereka.

Jaycee, yang disebut sebagai bidikan Arema FC, merupakan pemain kelahiran Nigeria. Namun, saat ini pemain berusia 32 tahun tersebut berkewarganegaraan Bahrain. Ia memperkuat Timnas Bahrain sejak 2006 silam.

Pemain kelahiran 8 Oktober 1985 tersebut sudah sempat bermain di sejumlah negara. Terakhir, ia memperkuat Air Force Central di Liga Thailand.

Sementara itu, Milan menyebut ia telah merekomendasikan pada manajemen Arema untuk meminang Jaycee. Namun, pelatih asal Serbia ini mengaku belum tahu apakah Jaycee akan benar-benar bergabung dengan timnya atau tidak.

"Saya sudah merekomendasikannya. Namun, saya tidak tahu apakah akan terjadi kesepakatan atau tidak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA