1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen dan tim pelatih Arema FC sudah putuskan kandidat penyerang anyar

eneral Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa manajemen dan tim pelatih telah menyepakati siapa pemain yang bakal mereka pinang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Juli 2018 10:22

Merdeka.com, Malang - Sosok penyerang anyar Arema FC bakal segera terungkap dalam waktu dekat. Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa manajemen dan tim pelatih telah menyepakati siapa pemain yang bakal mereka pinang.

Arema FC berburu sosok penyerang untuk melengkapi komposisi pemain mereka di sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Penyerang yang dibidik diniatkan untuk mengisi slot pemain asing berpaspor negara-negara anggota AFC.

Sejumlah nama sebelumnya sempat disebut akan mengisi slot penyerang asing asal Asia. Dua di antaranya adalah Shiroch Chathong dan Pavel Purishkin.

"Hari ini, kami sudah memutuskan siapa pemain yang akan kami rekrut. Jadi, perburuan kami sudah mengerucut pada satu nama. Nama inilah yang saat ini akan kami datangkan," ujar Ruddy, Senin (30/07).

Namun, Ruddy enggan membeber siapa sosok pemain yang ia bidik. Ia memilih untuk menunggu sampai ada kepastian ihwal pemain tersebut.

"Kami menunggu sampai pemain ini benar-benar lolos verifikasi administrasi. Yang pasti, hari ini kami sudah kirim offer letter padanya," tuturnya.

Menurut Ruddy, ada perubahan kebijakan bagi sosok pemain anyar ini. Sang pemain tidak akan ditrial lebih dulu.

"Waktunya sudah tidak mencukupi. Tim pelatih pun sudah sepakat mendatangkan pemain ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA