1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sudah alihkan konsentrasi untuk hadapi Persija Jakarta

Milan menyebut bahwa mereka kini sudah mengalihkan konsentrasi mereka pada laga kontra Persija Jakarta, Minggu (5/8) mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 31 Juli 2018 17:45

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic tak mau timnya terus meratapi kekalahan dari laga kontra Mitra Kukar akhir pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa mereka kini sudah mengalihkan konsentrasi mereka pada laga kontra Persija Jakarta, Minggu (5/8) mendatang.

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan kala melawat ke kandang Mitra Kukar, pada laga pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Jumat (27/07), mereka kalah dengan skor 3-4.

Sebagai salah satu persiapan mereka jelang laga kontra Persija, Milan memastikan timnya akan menjalani laga uji coba. Uji coba bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (01/08). Lawan yang akan dihadapi adalah tim sekota mereka, Persema Malang.

"Kami mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Karenanya, ini waktunya, kami harus menemukan solusi baru. Terlebih lagi, Persija adalah tim bagus," ujar Milan, Senin (30/07).

Menurut Milan, ia akan benar-benar menggunakan ajang ini untuk menyusun komposisi pemainnya. Dari ajang uji coba ini, ia bakal melihat siapa saja pemain yang siap dan layak turun pada laga kontra Persija Jakarta.

"Jika mereka bagus pada uji coba ini, mereka punya kesempatan turun pada laga kontra Persija," tandasnya.

Demi menghadapi Persija, Milan menggelar persiapan khusus. Salah satunya adalah menyiapkan racikan strategi untuk menghadang Macan Kemayoran.

"Kami sudah berbicara dengan para pemain dan saat ini sudah mulai mencoba menjajal strategi ini dalam latihan," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA