1. MALANG
  2. AREMANIA

Hamka Hamzah ungkap bakal bawa Arema FC kalahkan Persija Jakarta

"Tidak ada kata lain. Kemenangan adalah mutlak. Jika kami gagal menang pada pertandingan ini, posisi Arema bisa jadi akan turun lagi," ucap Hamka

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Agustus 2018 19:32

Merdeka.com, Malang - Hamka Hamzah menegaskan teadnya jelang laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Hamka menegaskan tekadnya untuk bisa membawa Arema memenangi pertandingan ini.

"Kami harus menang pada pertandingan ini," ujar Hamka Hamzah, Selasa (31/07).

"Tidak ada kata lain. Kemenangan adalah mutlak. Jika kami gagal menang pada pertandingan ini, posisi Arema bisa jadi akan turun lagi," sambungnya.

Menurut Hamka, demi meraih kemenangan pada pertandingan ini, langkah timnya tak bakal ringan. Pasalnya, Persija yang akan menjadi lawan mereka memiliki kekuatan yang sama sekali tak bisa dipandang ringan.

"Namun, dengan kerja keras dan kekompakan semua pemain, saya yakin kami bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-13 mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/07).

Saat ini, Arema FC masih belum lepas dari jerat papan bawah. Mereka sementara berada di posisi 13 dengan raihan 23 angka.

Sementara itu, saking inginnya Arema menang pada pertandingan ini, Hamka mengaku tak keberatan dipasang di posisi apa pun. Bahkan, ia menegaskan siap, bahkan jika diplot sebagai penyerang.

"Apa pun yang diminta pelatih, akan saya laksanakan. Semua demi tim, demi Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA