1. MALANG
  2. AREMANIA

Alfarizi terancam absen pada laga kontra Persija Jakarta

"Jhon (sapaan karib Farizi, red) cedera di tulang kakinya," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 03 Agustus 2018 08:16

Merdeka.com, Malang - Arema FC terancam tampil tanpa kekuatan terbaik mereka pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Arema FC terancam kehilangan fullback kiri andalan mereka, Johan Ahmat Farizi.

"Jhon (sapaan karib Farizi, red) cedera di tulang kakinya," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

"Cedera ini akibat benturan dengan pemain lawan pada pertandingan sebelumnya," sambungnya.

Menurut Nanang, kendati cederanya tak parah, Jhon tetap perlu waktu untuk memulihkan cederanya. Pemain kelahiran 25 Mei 1990 tersebut kemungkinan harus menepi selama lima hari sebelum bisa kembali bermain.

"Nah, untuk Persija menurut saya kondisinya fifty-fifty. Namun, semua terserah keputusan pelatih," tutur dokter berusia 40 tahun tersebut.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/08).

Pada pertadingan ini, selain Jhon, Arema juga dipastikan bakal kehilangan Dendi Santoso. Pemain serba bisa ini harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Selain akumulasi kartu, Dendi pun menderita cedera. Engkel pemain berusia 28 tahun tersebut terkilir pada sesi latihan yang dihelat di Lapangan UMM Malang, Selasa (31/07) kemarin.

Menurut Nanang, cedera Dendi tak tergolong parah. Namun, ia menyebut, pemain asal Malang ini tetap harus menepi beberapa waktu sebelum bisa kembali pulih.

"Sama seperti Jhon, Dendi kemungkinan perlu waktu sekitar lima hari untuk bisa pulih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA