1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pengurus Korpri bangun soliditas lewat outbound

Pengurus Korpri Unit Pemkot Malang Tahun 2018 menggelar outbound peningkatkan kebersamaan dan solidaritas.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 03 Agustus 2018 09:51

Merdeka.com, Malang - Pengurus Korpri Unit Pemkot Malang Tahun 2018 menggelar outbound peningkatkan kebersamaan dan solidaritas. Acara berlangsung di Taman Dayu Golf Club & Resort Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Outbound digelar untuk mempererat soliditas dan kebersamaan seluruh pengurus Korpri. Acara dimulai dengan apel pembukaan dan mendengarkan pengarahan Walikota Malang.

Walikota Malang (Plt) Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan, outbound mempunyai filosofi kebersamaan. Hal itu sekaligus merespon evaluasi reformasi birokrasi tentang lemahnya budaya kerja.

"Budaya kerja adalah bagaimana institusi-institusi yang ada di kita, organ-organ yang ada itu bisa menyatu, bahu-membahu di antara kita semua. Artinya mungkin satu sisi ada komponen yang menonjol, personal yang menonjol tapi kemenjolan itu institusional. Ini yang harus kita kuatkan," tegasnya, Jumat (3/8).

Outbond kali ini diisi dengan sirkuit game mulai dari roller tank, head ball, stick hole, apa ini apa itu, bom simulasi, ombak dan perahu, soccer, lets friends serta opposite.

Outbond juga diisi ceramah motivasi oleh Agus Ali Fauzi yang menyampaikan tema tentang Tetap sehat semangat meningkatkan etos kerja dengan kebersamaan.

"Mental sukses adalah optimis, semangat (fight), mau berubah (change), inovasi, tulus dan ihlas. Kebersamaan dengan kompak, team work solid, pekerjaan terasa ringan, suka duka bersama, saling menolong, tidak ada dusta diantara kita. Kota malang fight," ujar Agus.

Sementara ikut hadir dalam kegiatan ini Sekda, Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala Dinas/Badan/Satpol PP/Bagian, Sekretaris DPRD/KPU dan Camat.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Kota Malang
  2. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA