1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC sebut alasannya ingin datangkan Jaycee John

Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic Mengungkap alasannya dalam memberikan rekomendasi kepada manajemen klub untuk meminang Jaycee John.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Agustus 2018 15:16

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic Mengungkap alasannya dalam memberikan rekomendasi kepada manajemen klub untuk meminang pemain berkewarganegaraan Bahrain, Jaycee John. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa Jaycee memiliki kemampuan di atas rata-rata.

"Saat ini, kami punya pemain-pemain luar biasa," ujar Milan.

"Namun, saya rasa, pemain ini memiliki kemampuan lebih dari pemain-pemain yang sudah ada," ia menambahkan.

Milan mengaku senang jika Jaycee nantinya benar-benar bergabung dengan Arema. Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia tersebut, kehadiran Jaycee akan memberi energi dan kekuatan baru di timnya.

"Semua pelatih pasti akan senang jika mendapat tambahan kekuatan pemain luar biasa," tuturnya.

Sebelumnya, santer beredar kabar bahwa Arema FC akan kedatangan Jaycee John, untuk menggenapi komposisi pemain mereka pada sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 yang disiarkan Indosiar tersebut.

Jaycee, yang disebut sebagai bidikan Arema FC, merupakan pemain kelahiran Nigeria. Namun, saat ini pemain berusia 32 tahun tersebut berkewarganegaraan Bahrain. Ia memperkuat Timnas Bahrain sejak 2006 silam.

Pemain kelahiran 8 Oktober 1985 tersebut sudah sempat bermain di sejumlah negara. Terakhir, ia memperkuat Air Force Central di Liga Thailand.

Manajemen Arema sendiri tak mau memastikan apakah Jaycee John telah menjalin kesepakatan dengan mereka. Namun, mereka memastikan bahwa telah mengerucutkan bidikan pada satu orang saja. Bahkan, General Manager Arema FC Ruddy Widodo, memastikan telah mengirim offer letter pada pemain yang dimaksud.

Sementara itu, apiknya rekam jejak Jaycee membuat Milan mengubah kebijakannya. Ia menyebut tak akan men-trial dulu pemain ini, sebelum memutuskan bakal dikontrak atau tidak.

"Kami tak perlu men-trial dulu pemain ini. Saya mendapat banyak informasi bahwa pemain ini memang bagus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA