1. MALANG
  2. AREMANIA

Jefri Kurniawan mengaku sudah hafal permainan Persija Jakarta

Jefri mengaku sudah hafal dengan permainan tim yang dibelanya musim lalu tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 Agustus 2018 08:09

Merdeka.com, Malang - Pemain Arema FC, Jefri Kurniawan mengaku miliki modal apik jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Jefri mengaku sudah hafal dengan permainan tim yang dibelanya musim lalu tersebut.

"Saya sudah hafal dengan permainan Persija. Saya juga masih paham karakter permainan teman-teman," ujar Jefri Kurniawan.

"Mereka pun tak banyak mengubah komposisi pemain. Paling, hanya Marko Simic dan Jaimerson ini yang menjadi tambahan kekuatan mereka," sambungnya.

Lebih lanjut, Jefri pun membeber analisanya terkait kekuatan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- saat ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut menilai bahwa Persija Jakarta memiliki kekuatan merata di semua lini.

"Mereka juga memiliki set piece yang sangat berbahaya," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (05/08).

Pertandingan ini bakal menjadi ajang reuni bagi Jefri Kurniawan dan Persija. Pasalnya, musim lalu, pemain didikan Akademi Arema tersebut merupakan salah satu tulang punggung Macan Kemayoran.

Sementara itu, Jefri sendiri menyebut laga ini tak berarti spesial baginya. Namun, ia mengaku memiliki motivasi sendiri untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan lawan persija.

"Ini akan menjadi laga pembuktian saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA