1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji apresiasi Pasar Rakyat Agustusan bisa kumpulkan ratusan UMKM

Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji mengapresiasi atas pelaksanaan Pasar Rakyat Agustusan yang mengumpulkan ratusan UMKM Kota Malang.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 04 Agustus 2018 10:01

Merdeka.com, Malang - Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji mengapresiasi atas pelaksanaan Pasar Rakyat Agustusan yang mengumpulkan ratusan UMKM Kota Malang. Pasar Rakyat Agustusan di Kelurahan Madyopuro dapat menumpulkan sebanyak 115 UMKM.

"Setingkat RW dapat melaksanakan acara sebesar ini dengan mengumpulkan 115 UMKM, sudah sepatutnya kita memberi apresiasi dan dukungan," ujar Sutiaji saat membuka Pasar Rakyat Agustusan RW 08, Jalan Ki Ageng Gribig Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Jumat (3/8).

Sutiaji berharap acara tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar dan tidak hanya dilaksanakan hanya di bulan Agustus. Namun terus dilaksanakan secara rutin di bulan lain dengan tujuan UMKM dapat berdagang dan berkembang.

Wali Kota terpilih 2019-2023 itu juga berharap masyarakat menjaga kondusifitas selama berlangsungnya acara hingga 10 hari ke depan.

"Saya yakin dengan berkembangnya UMKM serta terjaganya kondusifitas yang ada maka menunjukkan bahwa perekonomian di tingkat bawah juga akan kuat sehingga insya allah perekonomian Indonesia secara menyeluruh juga akan terjaga kekuatannya" tandas.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua RW 08, Sutardi mengatakan 115 standar turut ambil bagian. Semua menyajikan produknya secara bervariasi dari kuliner, fashion hingga furniture.

"Harapannya adalah seluruh kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi di pasar rakyat ini" jelas Sutardi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Kedungkandang, Danramil Kedungkandang dan Sekcam Kedungkandang.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Kota Malang
  2. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA