1. MALANG
  2. AREMANIA

Alfin Tuasalamony bakal profesional saat hadapi Persija

Alfin mengaku bakal tetap profesional ketika menghadapi mantan klubnya tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 05 Agustus 2018 16:04

Merdeka.com, Malang - Alfin Tuasalamony mengungkap perasaannya kala berjumpa mantan timnya, Persija Jakarta, pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Alfin mengaku bakal tetap profesional ketika menjalani laga ini.

"Ini pertandingan sarat gengsi. Karenanya, saya akan tampil profesional," ujar Alfin.

"Saat ini, saya membela Arema FC. Saya akan bermain sebaik mungkin bagi klub saya sekarang," sambungnya.

Menurut Alfin, pertandingan antara Arema FC dan Persija Jakarta bukanlah laga biasa. Pasalnya, kedua tim ini memiliki reputasi bagus di sepak bola Indonesia.

"Ini pertandingan besar antara dua tim besar," tuturnya.

"Semoga kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," pemain berusia 25 tahun tersebut menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/08) lusa.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sementara, Persija Jakarta sementara berada di peringkat enam, dengan koleksi 18 angka.

Alfin sendiri sempat memperkuat Persija Jakarta pada musim 2014-2016 lalu. Namun, ia sempat mengalami cedera parah saat berkostum Macan Kemayoran tersebut. Ia ditabrak mobil dan mengalami patah kaki pada 2015 lalu.

Sementara itu, Alfin pun membeber penilaiannya terkait kekuatan Persija Jakarta saat ini. Pemain asal Tulehu ini menyebut bahwa para penggawa Arema FC harus ekstra waspada dengan kekuatan Persija Jakarta.

"Semua pemain Persija harus diwaspadai, terutama karena di sana ada Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA