1. MALANG
  2. AREMANIA

Sunarto disebut sebagai pemain anyar di Arema FC

Sunarto merupakan pemain lokal yang disebut sebagai pemain anyar di Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 08 Agustus 2018 07:40

Merdeka.com, Malang - Misteri mengenai sosok pemain lokal yang bakal menjadi tambahan skuat Arema FC akhirnya mulai terpecahkan. Dilansir dari Bola.net, Sunarto merupakan pemain lokal yang disebut sebagai pemain anyar di klub tersebut.

Informasi bahwa Sunarto lah yang akan menjadi kepingan puzzle terakhir Arema pada sisa turnamen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 diungkapkan oleh salah satu sumber di internal klub tersebut. Menurutnya, Sunarto telah berkomunikasi dengan manajemen Arema.

"Sudah ada komunikasi dari Sunarto dan manajemen Arema beberapa waktu lalu," ujar sumber yang tak mau disebut namanya ini, pada wartawan, Senin (06/08).

"Kedua pihak telah bersepakat. Kesepakatan ini terjadi bahkan sebelum Arema dipastikan gagal mendapat Jaycee John," sambungnya.

Sunarto, menurut sumber ini, bahkan telah didaftarkan. Tak perlu waktu lama bagi pemain berusia 28 tahun tersebut untuk disahkan oleh operator, yang berarti ia sudah bisa dimainkan oleh Arema pada putaran kedua kompetisi.

"Hanya perlu waktu sekitar lima jam dari kesepakatan sampai disahkan," tuturnya.

Sementara itu, sumber lain membenarkan bahwa Sunarto memang telah dipinang oleh Arema FC. Sumber ini pun membeber alasan di balik direkrutnya lagi pemain berjuluk The Joker tersebut.

"Sunarto memiliki pengalaman segudang. Selain itu, reputasinya sebagai supersub juga sangat bagus," sambungnya.

Sebelumnya, sempat beredar sejumlah spekulasi terkait siapa sosok yang menjadi pilihan manajemen Arema untuk memperkuat tim mereka pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Sejumlah nama macam Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, bahkan Guy Junior sempat dikabarkan akan memperkuat klub berlogo singa mengepal ini.

Sementara itu, sejauh ini, manajemen Arema FC belum memberikan keterangan resmi soal siapa pemain yang bakal menggenapi kekuatan mereka ini. Ketika dikonfirmasi, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, hanya tersenyum.

"Ditunggu saja. Ini merupakan pilihan terbaik bagi Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA