1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan sebut Arema FC sudah lakukan persiapan maksimal kontra Persija

Dedik menyebut bahwa persiapannya telah maksimal jelang laga kontra Persija Jakarta.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 05 Agustus 2018 13:10

Merdeka.com, Malang - Bomber Arema FC Dedik Setiawan mengungkap persiapannya jelang laga kontra Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Dedik menyebut bahwa persiapannya telah maksimal jelang laga kontra Persija Jakarta.

"Kami sudah melihat rekaman permainan Persija Jakarta," ujar Dedik Setiawan.

"Setelahnya, kami sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi permainan Persija. Kami sudah kerja keras dalam berlatih menyiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut," sambungnya.

Menurut Dedik, secara pribadi, tugasnya pada laga kontra Persija Jakarta ini tak akan mudah. Pasalnya, sebagai penyerang, ia bertugas membobol gawang Persija. Pemain berusia 24 tahun ini menyebut, kendati tak diperkuat penjaga gawang papan atas Andritany Ardhiyasa, gawang Persija tetaplah target yang tak mudah untuk dibobol.

"Tanpa Andritany kekuatan mereka tak berkurang. Penjaga gawang mereka saat ini, Shahar Ginanjar, juga memiliki kemampuan di atas rata-rata," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/08) lusa.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sementara, Persija Jakarta sementara berada di peringkat enam, dengan koleksi 18 angka.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Dedik menilai Arema memiliki modal apik. Modal tersebut, sambung pemain asal Dampit tersebut, adalah dukungan langsung Aremania yang dipastikan akan memenuhi stadion pada pertandingan ini.

"Ini kandang kami. Kehadiran Aremania adalah motivasi," ucap Dedik.

"Kami akan membayar dukungan mereka dengan kerja keras dan upaya untuk memenangi pertandingan ini," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA