1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut Arema FC sudah bermain apik

"Saya senang tim ini bisa bermain bagus. Kami bermain dengan hati dan terus berusaha untuk mencetak gol pada pertandingan ini," ujar Milan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Agustus 2018 11:48

Merdeka.com, Malang - Kegagalan Arema FC meraih kemenangan pada laga kontra Persija Jakarta tak membuat Pelatih Milan Petrovic menjadi kecewa. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa pemainnya mampu tampil apik pada laga tersebut.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (05/08) ini, mereka hanya bisa berbagi angka 1-1. Arema FC harus tertinggal lebih dulu melalui sundulan Marko Simic pada menit ke-67 menyambut umpan Renan da Silva.

Namun, jelang laga usai, Arema FC selamat dari kekalahan usai Makan Konate membobol gawang Persija, yang dikawal Shahar Ginanjar.

"Saya senang tim ini bisa bermain bagus. Kami bermain dengan hati dan terus berusaha untuk mencetak gol pada pertandingan ini," ujar Milan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Menurut Milan, selain permainan apik anak asuhnya, ada hal lain yang membuatnya senang. Hal tersebut adalah atmosfer luar biasa di Kanjuruhan. "Terima kasih pada para suporter. Mereka mampu memberikan atmosfer istimewa di lapangan," tuturnya.

Sementara itu, Makan Konate pun mengaku tak terlalu kecewa dengan hasil dari pertandingan ini. Menurut pemain asal Mali tersebut, timnya telah bermain dengan apik.

"Kami banyak peluang tapi belum ada rejeki cetak gol. Kami unggul ball possesion. Beginilah sepak bola, ada menang ada kalah. Kompetisi masih panjang. Saya harap kami bisa perbaiki posisi di klasemen," ucapnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA