1. MALANG
  2. AREMANIA

Gagal rekrut penyerang Asia, Milan Petrovic anggap tak masalah

Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic memberi komentar terkait kegagalan timnya mendapat tambahan amunisi pemain asing di lini serang mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Agustus 2018 15:16

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic memberi komentar terkait kegagalan timnya mendapat tambahan amunisi pemain asing di lini serang mereka. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku tak ambil pusing dengan kegagalan tersebut.

"Saya rasa tak ada masalah dengan hal ini," ujar Milan, Sabtu (4/8).

"Kami memiliki sejumlah pemain. Kami sudah susun rencana dengan pemain yang kami punyai. Inilah yang akan kami jalankan," sambungnya.

Menurut Milan, ia sudah berbicara dengan manajemen Arema terkait hal ini. Pada manajemen, pelatih asal Serbia ini pun telah mengungkapkan optimisme bahwa dengan menggunakan skuat yang ada saat ini, timnya bakal tetap bisa berprestasi.

"Dalam beberapa pertandingan lalu kami hanya menggunakan satu orang pemain asing saja. Toh, kami tetap bisa menang pada pertandingan tersebut," tutur Milan.

"Jadi, untuk apa kita khawatir?" ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC dipastikan gagal menambah amunisi pemain asing di lini depan. Sampai jendela transfer paruh musim Liga 1 ditutup, klub berlogo singa mengepal tersebut gagal mendapat buruannya.

Arema sendiri pada bursa transfer paruh musim ini membidik sosok penyerang Nigeria berpaspor Bahrain, Jaycee John. Namun, jelang bursa transfer ditutup, Arema kehilangan kontak dengan pemain yang terakhir memperkuat Thai Air Force tersebut.

Sementara itu, Milan pun membeber rencananya usai kegagalan mendapat tambahan kekuatan di lini depan timnya. Pelatih berusia 56 tahun tersebut memastikan bakal memaksimalkan para pemain mudanya.

"Saya ingin memberi pemain-pemain muda lebih banyak kesempatan berkembang. Di tim ini ada banyak pemain muda potensial seperti Hardianto, Nasir, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi dan pemain lain. Yang mereka perlukan hanya kesempatan," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA