1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic senang dengan kemenangan Arema FC di laga uji coba

Arema FC meraih kemenangan 7-0 kala menjajal Metro FC pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 Agustus 2018 14:08

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diraih Arema FC pada laga menghadapi Persekam Metro FC membuat pelatih Milan Petrovic senang. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa pemainnya tampil luar biasa pada laga Rabu (8/8) sore tersebut.

Arema FC meraih kemenangan 7-0 kala menjajal Metro FC pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan. Dedik Setiawan mencetak hattrick. Sementara, empat gol lain Arema diceploskan Ahmad Nur Hardianto, Makan Konate, Johan Ahmat Farizi, dan Jefri Kurniawan.

"Saya puas dengan penampilan para pemain pada pertandingan uji coba ini. Mereka bermain luar biasa," ujar Milan seusai pertandingan.

Kendati senang, Milan menyebut hasil laga uji coba ini bukanlah yang terpenting. Menurut pelatih asal Serbia tersebut, yang terpenting adalah hasil pada laga kontra Borneo FC, Sabtu (11/8) mendatang. "Kita lihat saja seperti apa permainan kami pada pertandingan itu," tuturnya.

Pertandingan ini merupakan salah satu ajang persiapan Arema FC menghadapi Borneo FC. Pertandingan kontra Pesut Etam, julukan Borneo FC, akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08) mendatang.

Milan mengaku laga uji coba ini sangat berguna bagi timnya. Namun, pelatih berusia 56 tahun tersebut memastikan masih akan melihat lagi performa para pemainnya dalam beberapa sesi latihan yang mereka miliki. "Mungkin masih akan ada perubahan lagi," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA