1. MALANG
  2. AREMANIA

Sunarto mengaku bahagia bisa kembali ke Arema FC

Penyerang asli Malang ini mengaku bahagia bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 Agustus 2018 15:08

Merdeka.com, Malang - Penyerang anyar Arema FC Sunarto tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya untuk kembali ke klub lamanya tersebut. Dilansir dari Bola.net, penyerang asli Malang ini mengaku bahagia bisa kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Sunarto sendiri telah dipastikan bergabung dengan Arema FC pada bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain didikan Akademi Arema dikontrak sampai akhir musim.

"Alhamdulillah saya bisa kembali ke Arema. Di sini, saya juga bisa dekat dengan keluarga," ujar Sunarto, di lapangan Dirgantara Kompleks Abdulrahman Saleh, Malang, Selasa (07/08).

Sunarto mengaku bahwa keluarga merupakan pertimbangan utamanya dalam menentukan klub yang akan ia bela. Karenanya, pemain berusia 28 tahun tersebut sengaja meminta bantuan General Manager Arema, Ruddy Widodo, setelah ia tak lagi memperkuat Persis Solo.

"Pak Ruddy menawarkan untuk bergabung dengan Arema. Awalnya, saya sungkan karena saya dari Liga 2. Namun, dengan berbagai pertimbangan, termasuk dekat dengan anak dan istri, saya memilih gabung Arema," tuturnya.

Sunarto mengaku tak memiliki target apa pun untuk bisa segera menerobos barisan pemain inti. Ia menyerahkan semua keputusan pada pelatih.

"Saya serahkan keputusan pada pelatih. Ia lah yang paling paham siapa yang paling siap dan tepat untuk dimainkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA