1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC komentari pemberhentian Dusan Momcilovic

Milan Petrovic mengaku sebenarnya masih memerlukan kompatriotnya tersebut untuk memoles fisik para penggawa Arema.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 09 Agustus 2018 17:19

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengomentari terkait pemberhentian pelatih fisik Dusan Momcilovic dari klubnya tersebut. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku sebenarnya masih memerlukan kompatriotnya tersebut untuk memoles fisik para penggawa Arema.

Arema FC dipastikan tak meneruskan kontrak Momcilovic. Dalam satu-dua hari ke depan, manajemen akan bertemu dengan pelatih asal Serbia untuk membicarakan masalah kompensasi dan urusan administrasi lainnya.

Dule sendiri sudah tak lagi terlihat di sesi latihan Arema FC, yang dihelat di Lapangan Dirgantara kompleks Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, Selasa (07/08). Dalam sesi latihan ini, sesi latihan fisik pemain ditangani oleh duet dua asisten pelatih lokal Arema, Kuncoro dan Singgih Pitono.

"Saya sangat menyesal dengan pemecatan Dule (sapaan karib Dusan Momcilovic). Menurut saya, Dule adalah pelatih yang sangat luar biasa bagi kami," ujar Milan.

Namun, Milan memastikan bahwa ia tak bisa berbuat apa pun terkait pemecatan Dule. Terlebih, hal ini sudah diputuskan oleh manajemen klub dan CEO, Iwan Budianto.

"Saya menerimanya. Saya harus bisa melanjutkan program yang ada dengan pelatih yang tersisa saat ini. Kami harus beradaptasi dengan kondisi ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Milan mengaku tak bisa memastikan apakah Arema akan mencari sosok pelatih fisik lagi, sepeninggal Dule. Menurutnya, pertanyaan ini lebih tepat ditujukan pada manajemen.

"Mungkin ada masalah, saya tak tahu. Jika memungkinkan, kami coba untuk tetap seperti biasa," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA