1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC gelar uji coba jelang hadapi Borneo FC

Sebagai salah satu bentuk persiapan, Milan Petrovic merencanakan satu laga uji coba bagi timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 08 Agustus 2018 14:11

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic tengah menyiapkan timnya jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Borneo FC, akhir pekan ini. Dilansir dari Bola.net, sebagai salah satu bentuk persiapan, Milan merencanakan satu laga uji coba bagi timnya.

"Saya ingin mengetahui sejauh mana strategi baru yang saya siapkan bisa bekerja," ujar Milan.

"Strategi ini merupakan persiapan untuk melawan Borneo FC," sambung juru taktik berusia 56 tahun ini.

Menurut Milan, selain ingin menjajal strategi anyar, ada hal lain yang ia bidik melalui uji coba ini. Hal tersebut, sambung pelatih asal Serbia tersebut, adalah untuk mengetahui level kesiapan anak asuhnya jelang pertandingan lawan Borneo.

"Dari uji coba, biasanya saya bisa melihat level pemain saya," tuturnya.

Arema FC akan menghelat uji coba kontra Persekam Metro FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (08/08).

Akhir pekan ini, Arema FC menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 yang disiarkan secara ekslusif oleh Indosiar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08).

Sementara itu, Milan mengungkap tujuan terakhir yang ia ingin capai melalui uji coba ini. Ia berharap bisa menyusun komposisi tim berdasar penampilan pemain pada laga tersebut.

"Saya ingin melihat pemain-pemain yang bisa menjadi starting eleven. Saya tidak tahu apakah dalam uji coba pemain ini saya mainkan pada babak pertama atau kedua. Namun, semua punya peluang sama ke starting eleven," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA