1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC mulai kebut persiapan jelang hadapi Bali United

Arema FC mulai mematangkan taktik dan komposisi mereka jelang pertandingan yang digelar pada Sabtu (20/10) mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Oktober 2018 15:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC mulai menggeber persiapan jelang laga lanjutan Gojek Liga bersama Bukalapak musim 2018 menghadapi Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mulai mematangkan taktik dan komposisi mereka jelang pertandingan yang digelar pada Sabtu (20/10) mendatang.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (17/10), Hamka Hamzah dan kawan-kawan mulai mematangkan strategi mereka untuk menghadapi laga kontra Bali United.

"Ini merupakan persiapan kami jelang pertandingan lawan Bali United," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, pada Bola.net, seusai latihan.

Menurut Kuncoro pada sesi persiapan ini, mereka juga membenahi sejumlah kekurangan yang masih tampak pada laga sebelumnya. Hal ini, menurut pelatih berusia 45 tahun tersebut, agar sesi latihan bisa efekti dan efisien.

"Dalam sesi game, kami mempersiapkan diri untuk pertandingan besok. Selain itu, kami juga membenahi permainan kemarin," tuturnya.

Menurut Kuncoro, pada pertandingan sebelumnya, kontra PSM Makassar, sejatinya Arema mampu bermain bagus. Namun, ada sejumlah hal yang menurutnya masih harus dibenahi lagi.

"Ada sejumlah faktor yang harus kita antisipasi. Kemarin, kekurangan kami adalah tidak mengantisipasi faktor-faktor tersebut," ucapnya.

"Salah satunya, adalah penempatan posisi para pemain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA