1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC lakukan persiapan kontra Bali United tanpa Milan Petrovic

Milan Petrovic bakal absen selama sesi latihan persiapan kontra Bali United karena ada urusan di Slovenia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Oktober 2018 12:27

Merdeka.com, Malang - Arema FC harus melakukan persiapan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tanpa didampingi oleh pelatih Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, Milan bakal absen selama sesi latihan karena ada urusan di Slovenia.

"Saya ada urusan bisnis di Slovenia. Sebetulnya, saya tak ingin pulang saat ini. Namun, ada situasi yang mengharuskan saya harus kembali di tengah kompetisi seperti ini," ujar Milan, pada Bola.net.

Menurut Milan, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa selekasnya kembali ke Indonesia. Paling tidak, pelatih berusia 57 tahun ingin mendampingi anak asuhnya pada laga kontra Bali United, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10) yang akan datang.

"Saya rasa saya masih bisa tiba tepat waktu pada pertandingan tersebut," tuturnya.

Milan bertolak ke Slovenia pada Minggu (14/10) kemarin. Ia bahkan tak bisa mewakili tim pada sesi konferensi pers usai pertandingan melawan PSM Makassar. Pada sesi konferensi pers, ia diwakili Kuncoro, asisten pelatih Arema FC.

Milan meninggalkan Indonesia melalui Denpasar. Dari sana, Milan akan transit di Doha, Qatar, sebelum mendarat di Bandara Internasional Malpensa, Milan, Italia. Setelahnya, ia akan menuju ke Ljubljana, Ibu Kota Slovenia, dengan perjalanan darat.

"Perjalan ke sana sekitar 400 km. Memang akan melelahkan. Namun, apa boleh buat? Saya harus menjalani ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA