1. MALANG
  2. AREMANIA

Srdan Ostojic kembali absen dalam lawatan Arema FC

Penjaga gawang Srdan Ostojic dipastikan tak akan memperkuat Arema FC pada laga menghadapi Bhayangkara FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 10:11

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Srdan Ostojic dipastikan tak akan memperkuat Arema FC pada laga menghadapi Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Ostojic tak masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa Arema FC ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC karena kondisinya yang tidak fit.

"Ostojic tidak dalam kondisi fit," ujar Asisten pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

"Ia mengalami cedera di area selangkangan," sambungnya.

Menurut Begal, sapaan karib Yanuar, tanpa pemain yang karib disapa Oky tersebut, Arema tetap siap tempur. Pasalnya, Begal memastikan bahwa dua kiper yang ada, Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie, siap untuk mengawal gawang Arema.

"Utam dan Ajie sudah kami siapkan. Mereka pun fit dan siap untuk bermain pada pertandingan ini. Jadi, tak ada masalah," tutur pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (24/10).

Demi melakoni laga tersebut, Arema FC menyiapkan 18 pemain yang akan dibawa dalam lawatan ke Jakarta. Selain Oky, dalam lawatan ini pun tak ada nama Hendro Siswanto, Rivaldy Bawuo, dan Hanif Sjahbandi. Sama seperti penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut, tiga pemain ini juga mengalami cedera.

"Hendro mengalami radang di lututnya. Hanif mengalami dislokasi pada sendi lengannya. Sementara, Ipay -sapaan karib Rivaldy- ada masalah di LCL (Lateral Collateral Ligament, red) lutut kirinya," beber Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, pada Bola.net.

Berikut daftar 18 pemain Arema dalam lawatan ke kandang Bhayangkara FC:

Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Purwaka Yudhi, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Jayus Hariono, M. Rafli, Makan Konate, Jefri Kurniawan, Nasir, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA