1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC incar kemenangan di kandang Bhayangkara FC

Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa target ini jika terwujud dapat membantu meningkatkan mental pemainnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 09:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC mematok target kemenangan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.com, pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa target ini dapat membantu meningkatkan mental pemainnya.

"Kami rasa ini momen yang tepat untuk bisa mendapatkan poin di kandang lawan karena beberapa pertandingan away, Arema bermain bagus. Masalahnya, sulit mencetak gol," kata Milan.

Arema terakhir berhasil memetik kemenangan tandang saat akhir putaran pertama melawan Sriwijaya FC, tiga bulan lalu. Setelah itu, Singo Edan selalu kalah.

"Sekarang kami coba untuk bisa mencetak gol lebih dulu di kandang lawan. Kalau berhasil cetak gol lebih dulu, mental pemain akan terangkat dan bisa memetik kemenangan," jelas Milan.

Jika melihat catatan laga kandang milik Bhayangkara FC, sebenarnya sudah ada enam klub yang berhasil mencuri poin di sana. Seperti Persija, PSIS Semarang, Persela Lamongan, Borneo FC, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera. Semua bisa mencuri satu poin. Namun, belum ada satu pun klub yang bisa menang di sana.

Sementara enam pertandingan lainnya, Bhayangkara FC yang berhasil memenangi pertandingan. Dari catatan itu, bisa dikatakan tim berjulukan the Guardians tersebut bukan tim jago kandang.

Tetapi, Milan menegaskan Bhayangkara tetap tim yang kuat jika bermain di kandang sendiri sehingga Hamka Hamzah dkk, tidak bisa meremehkannya. Meski, saat pertemuan pertama di Malang, Arema menang telak 4-0.

"Bhayangkara tim bagus. Mereka kuat dalam organisasi tim. Saat ini kami juga kehilangan beberapa pemain seperti Rivaldi Bawuo, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi. Tapi, kami coba mengantisipasinya. Terpenting, besok Arema mencetak gol lebih dulu," ucapnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA