1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC beri apresiasi terhadap inisiatif Aremania

Manajemen Arema FC menilai bahwa kepedulian yang ditunjukkan oleh Aremania itu sangat luar biasa.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 23 Oktober 2018 14:03

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih atas inisiatif Aremania untuk membantu tim kesayangan mereka dengan meniketkan acara nonton bareng. Dilansir dari Bola.net, manajemen menilai bahwa kepedulian yang ditunjukkan oleh Aremania itu sangat luar biasa.

"Kami sangat berterima kasih pada Aremania," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Mereka tak sekadar memberi dukungan dari luar stadion tapi juga memberikan sumbangsih untuk membantu tim," sambungnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji menegaskan belum mengetahui besaran dari sumbangan Aremania pada manajemen. Menurutnya, ada tiga sumber sumbangan, yaitu: penjualan kupon nobar, program Tuku Tiket Tanpa Tahil (4T), dan sumbangan melalui salah satu akun media sosial. Ia pun mengaku manajemen belum bisa menentukan kegunaan dari uang yang terkumpul ini.

"Kita belum sempat rapat untuk menentukan peruntukannya," tuturnya.

Sebelumnya, Aremania menunjukkan kepedulian pada tim kesayangan mereka dengan menggelar acara nonton bareng di pelataran parkir Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Dari hampir lima ribu lembar kupon yang dijual, mereka menangguk dana lebih dari Rp 33 juta.

Secara simbolis dana ini diserahkan langsung kepada manajemen Arema FC, yang diwakili General Manager Ruddy Widodo seusai pertandingan.

Sementara itu, Sudarmaji memastikan bahwa manajemen akan mendorong agar acara seperti ini kembali digelar pada empat laga kandang Arema berikutnya. Namun, ia memastikan akan bersama-sama dengan panitia pelaksana nobar untuk melakukan evaluasi.

"Selain banyak kelebihan, ada sedikit kekurangan. Salah satunya, adalah persiapan yang terlalu mepet. Sosialisasinya mungkin bisa kita benahi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA