1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini tanggapan Arema FC atas rumor bakal bergabungnya Bayu Pradana

Arema FC menyebut bahwa foto Bayu mengenakan jersey Arema, bukan pertanda gelandang Mitra Kukar ini akan segera pindah ke Malang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 November 2017 19:37

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC akhirnya angkat bicara terkait rumor bahwa mereka bakal segera mendaratkan Bayu Pradana. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut bahwa foto Bayu mengenakan jersey Arema, yang sempat menghebohkan, bukan pertanda gelandang Mitra Kukar ini akan segera pindah ke Malang.

"Lha wong jerseynya itu tukar dengan pemain Arema," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Nanti kalau pemain Arema pakai jersey tim lain, apa berarti juga bakal pindah?" sambungnya dengan nada berseloroh.

Ruddy sendiri mengaku sempat menonton langsung laga antara Mitra Kukar menghadapi Persiba Balikpapan beberapa waktu yang lalu. Namun dia menjelaskan bahwa pada laga tersebut dia tak menonton permainan Bayu melainkan pemain belakang Persiba, Junior Lopez.

"Saya tertarik karena statusnya sebagai marquee player," tuturnya.

Sebelumnya, cukup santer beredar kabar bahwa Bayu bakal bergabung dengan Arema FC untuk musim depan. Spekulasi ini muncul lantaran foto Bayu mengenakan jersey Arema yang terpajang dalam sejumlah akun jejaring sosialnya.

Dalam foto tersebut, Bayu tampak menggunakan jersey Arema FC kala menyambut dua instruktur kursus Lisensi C AFC, Hanafing dan Deni Syamsudin di Diklat Salatiga Training Centre.

Dikaitkannya nama Bayu dengan Arema FC memang bukanlah pertama kalinya musim ini. Hal ini sudah terjadi sejak beberapa musim lalu kala Bayu tampil cemerlang bersama Mitra Kukar dan Timnas Indonesia.

Sementara itu, terkait pemain yang bakal dipinang Arema untuk musim depan, Ruddy masih belum mau mempublikasikannya. Dia memilih untuk menunggu hingga ada kesepakatan tertulis terlebih dahulu.

"Saya takut kalau belum ada hitam di atas putih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA