1. MALANG
  2. AREMANIA

Dikabarkan bakal gabung Arema FC, ini jawaban Bayu Pradana

Gelandang Mitra Kukar ini digosipkakan bakal segera merapat ke Malang karena kedapatan menggunakan jersey Arema FC di fotonya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 November 2017 15:45

Merdeka.com, Malang - Kabar bahwa dia bakal segera merapat ke Arema FC dikomentari oleh Bayu Pradana. Dilansir dari Bola.net, gelandang yang musim ini memperkuat Mitra Kukar tersebut mengaku belum tahu ke mana dia bakal berlabuh musim depan.

"Saya belum tahu," ujar Bayu.

"Saya belum tahu akan ke mana musim depan," sambungnya.

Sebelumnya, cukup santer beredar kabar bahwa Bayu bakal bergabung dengan Arema FC untuk musim depan. Spekulasi ini muncul lantaran foto Bayu mengenakan jersey Arema yang terpajang dalam sejumlah akun jejaring sosialnya.

Dalam foto tersebut, Bayu tampak menggunakan jersey Arema FC kala menyambut dua instruktur kursus Lisensi C AFC, Hanafing dan Deni Syamsudin di Diklat Salatiga Training Centre.

Dikaitkannya nama Bayu dengan Arema FC memang bukanlah pertama kalinya musim ini. Hal ini sudah terjadi sejak beberapa musim lalu kala Bayu tampil cemerlang bersama Mitra Kukar dan Timnas Indonesia.

Terkait foto yang mengundang berbagai spekulasi tersebut, Bayu mengungkapkan penjelasannya. Dia mengaku tak sengaja mengenakan jersey Arema pada kesempatan tersebut.

"Itu jersey-nya Mas Bustomi (Ahmad Bustomi, gelandang Arema, red)," tutur Bayu sembari tertawa.

Bayu sendiri mengaku sebagai salah seorang pengagum Bustomi. Dalam beberapa kesempatan, Bayu mengungkapkan kekagumannya pada Ahmad Bustomi.

Sementara itu ketika kembali ditanya apakah Bayu bakal bergabung dengan pemain idolanya tersebut di Arema, dia tak memberi jawaban jelas. Bayu sendiri hanya tertawa lepas.

"Belum tahu kapan," tandasnya sembari tertawa.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA