1. MALANG
  2. AREMANIA

Esteban Vizcarra akui sedih harus tinggalkan Arema FC

Meninggalkan Arema FC rupanya bukanlah hal yang mudah bagi winger asal Argentina, Esteban Vizcarra.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 November 2017 18:44

Merdeka.com, Malang - Usai dipastikan tak lagi memperkuat Arema FC untuk musim depan, Esteban Vizcarra mengungkapkan perasaannya. Dilansir dari Bola.net, Vizcarra mengaku tak bisa menutupi rasa sedihnya yang tak bakal lagi berseragam Arema FC selanjutnya.

"Saya juga sedih tak bisa lagi memperkuat Arema," ujar Vizcarra.

"Namun, saya tak bisa berbuat apa-apa," sambungnya.

Vizcarra kemudian mengungkap alasannya mengapa dia tak lagi memperkuat Arema. Dia menyebut bahwa hal ini tak lepas adanya perubahan rencana dari tim pelatih dalam menyiapkan skuat untuk musim depan.

"Joko Susilo (Pelatih Arema, red) mau mencari pemain lain untuk menempati posisi saya," tuturnya.

Sebelumnya, Vizcarra sendiri dipastikan bakal meninggalkan Arema FC pada akhir musim ini. Kontrak dari pemain asal Argentina ini tidak diperpanjang oleh manajemen.

Manajemen Arema FC sendiri mengaku bahwa hal ini tak lepas dari rencana tim pelatih untuk musim depan. Pelatih berencana menggunakan kuota tiga pemain asing mereka di sektor stopper, playmaker dan striker. Sementara, untuk posisi winger, yang biasa ditempati Vizcarra, mereka berencana menggunakan pemain lokal.

Usai tak lagi memperkuat Arema FC, Vizcarra sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Semen Padang. Namun Vizcarra sendiri belum bisa menentukan ke mana dia bakal berlabuh musim depan.

"Saya belum tahu akan ke mana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA