1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo kemungkinan besar bakal kembali tangani Arema FC musim depan

Arema FC mengisyaratkan bakal kembali meminang Joko Susilo untuk menakhodai klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 November 2017 12:29

Merdeka.com, Malang - Sosok pelatih yang bakal memimpin Arema FC untuk musim depan akhirnya semakin terungkap. Dilansir dari Bola.net, Arema mengisyaratkan bakal kembali meminang Joko Susilo untuk menakhodai klub tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa manajemen Arema FC telah mengerucutkan pilihan pada pemain yang biasa disapa Gethuk ini. Ruddy menilai bahwa Gethuk memiliki sejumlah kelebihan.

"Bisa diuji, kemampuan dan pengetahuan Gethuk sangat bagus," ujar Ruddy.

"Selain itu, loyalitasnya ke Arema tak perlu dipertanyakan lagi," sambungnya.

Sementara itu, walaupun pelatih Arema FC mengerucut ke nama Gethuk, namun Ruddy menjelaskan bahwa target yang diberikan kepadanya juga tak mudah. Pasalnya, ada target-target yang harus diraihnya.

"Namun, Gethuk sudah menyatakan siap dengan tantangan ini," tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah nama pelatih dikabarkan bakal menangani Arema FC musim depan. Selain pelatih lokal, nama-nama pemain asing seperti Wanderley Junior, Paulo Camargo dan beberapa lainnya dikabarkan bakal merapat ke Malang.

Selain Gethuk yang bakal kembali melatih, tim kepelatihan Arema juga bakal mendapat tambahan kekuatan. Dusan 'Dule' Momcilovic bakal bergabung dengan tim pelatih Arema sebagai pelatih fisik

"Untuk Dule, InsyaAllah akhir November ini akan tiba di Indonesia," ucap Ruddy.

"Saat ini, ia sudah intens berkomunikasi dan koordinasi dengan Gethuk terkait rencana-rencana program, termasuk pemusatan latihan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA