1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC benarkan kabar ketertarikan pada Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak

Manajemen Arema FC mengatakan bahwa mereka telah menjalin komunikasi dengan Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 November 2017 08:54

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC angkat bicara terkait kabar ketertarikan mereka untuk meminang dua winger Semen Padang, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan bahwa kabar tersebut benar adanya.

Arema FC sendiri dikabarkan bakal meminang Irsyad dan Riko Simanjuntak sebagai bagian dari skuat mereka di musim mendatang. Dua winger ini diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Esteban Vizcarra.

"Memang betul. Sudah ada komunikasi dengan mereka," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Lebih lanjut, walau memiliki rencana meminang dua pemain ini, manajemen Arema mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut. Pasalnya, baik Riko maupun Irsyad masih terpukul dan berduka menyusul terjerumusnya Semen Padang ke Liga 2.

"Mereka masih bersedih, selain itu, kontrak mereka kan berakhir Januari atau Februari. Jadi, mereka meminta waktu untuk beristirahat dulu menenangkan pikiran. Saya juga pasti akan menghubungi manajemen Semen Padang. Paling tidak untuk kulonuwun," tuturnya.

Selain dua winger tersebut, Arema juga tertarik untuk meminang Agung Prasetyo dari Semen Padang. Pemain belakang ini disebut-sebut bakal menjadi salah satu pilar dari benteng pertahanan Arema musim depan.

Terkait minat pada Agung ini, Ruddy juga membenarkannya. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut.

"Ia juga direkomendasi tim pelatih. Sebagai manajer, saya hanya melayani kebutuhan tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA