1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui juga tertarik untuk boyong Vendry Mofu

Selain Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo, Arema akui bahwa mereka juga tertarik datangkan Vendry Mofu.

Vendry Mofu. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 November 2017 11:22

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap sejumlah pemain Seemen Padang yang mereka incar untuk melengkapi skuat musim depan. Dilansir dari Bola.net, selain Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak dan Agung Prasetyo, Arema FC kini jyga tengah memantau Vendy Mofu.

Sebelumnya, Arema FC mengaku bahwa mereka meminati dan telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain Semen Padang. Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo adalah pemain-pemain yang rencananya bakal bergabung dengan Arema FC.

"Mofu sebenarnya bukan target utama kami. Kalau Riko lepas, penggantinya Mofu. Salah satu saja," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa selain para pemain tersebut, terdapat satu nama lagi pemain Semen Padang yang masuk dalam radar mereka. Pemain lain ini adalah Rudi, pemain yang selama ini jadi nyawa lini tengah Semen Padang.

"Nanti kami koordinasikan dengan tim pelatih," sambungnya.

Nama-nama pemain yang dipantau ini merupakan rekomendasi dan permintaan dari tim pelatih. Menurut Ruddy, rekomendasi ini disusun berdasar kebutuhan dan proyeksi permainan Arema pada musim depan.

"Sebagai manajer, saya hanya berusaha melayani kebutuhan dan permintaan tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA