1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini alasan Arema FC hendak boyong sejumlah pemain Semen Padang

Arema FC mengungkap alasan mereka yang banyak melakukan komunikasi dengan para penggawa Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 November 2017 14:27

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap alasan mereka yang banyak melakukan komunikasi dengan para penggawa Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, komunikasi yang dilakukan Arema FC ini tak lepas dari status Semen Padang yang dipastikan terdegradasi pada musim 2017 ini.

Sebelumnya, Arema FC mengaku bahwa mereka meminati dan telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain Semen Padang. Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo adalah pemain-pemain yang rencananya bakal bergabung dengan Arema FC. Selain itu Arema FC juga tengah memantau Vendry Mofu dan Rudi untuk melengkapi skuat mereka musim depan.

"Potensi kami mengambil pemain dari tim terdegradasi ini lebih besar daripada mengambil pemain dari tim yang tetap bertahan. Sebenarnya, inilah alasannya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa bukan hanya penggawa Semen Padang saja yang menjadi sasaran mereka. Dia mengatakan bahwa Arema juga memantau para pemain Persiba Balikpapan, Gresik United, bahkan Perseru Serui yang akhirnya lepas dari jerat degradasi.

"Bahkan, di Persiba ada juga pemain yang kami incar, kendati akhirnya lepas karena diambil klub lain," tuturnya.

Sementara itu, walau potensi mendapat pemain dari klub yang terdegradasi lebih besar, namun Ruddy menegaskan Arema FC tak mau asal ambil. Dia menyebut hanya akan meminang pemain yang benar-benar dibutuhkan tim pelatih.

"Semua perburuan pemain merupakan rekomendasi tim pelatih. Kami di manajemen hanya bertugas melayani mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA