1. MALANG
  2. AREMANIA

Tim pelatih Arema FC telah sampaikan evaluasi pemain pada manajemen

Tim pelatih Arema mengaku telah menyampaikan penilaian mereka pada manajemen terkait penampilan Arema FC pada Liga 1 musim ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 November 2017 16:31

Merdeka.com, Malang - Tim pelatih Arema mengaku telah menyampaikan penilaian mereka pada manajemen terkait penampilan Arema FC pada Liga 1 musim ini. Dilansir dari Bola.net, walau begitu, penilaian yang dilakukan ini masih sebatas lisan.

Kompetisi Liga 1 musim 2017 ini sendiri telah berakhir. Pada klasemen akhir, Arema berada di peringkat ke 9 dengan koleksi 49 poin dari 34 laga. Hasil ini tidak sesuai dengan target serta permainan mereka di kompetisi Liga 1 ini juga tak stabil.

"Kami sudah sampaikan penilaian terkait penampilan para pemain. Namun, ini baru secara lisan saja," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa selain memberikan laporan lisan, tim pelatih juga akan memberikan rapor tertulis. Namun hingga sejauh ini mereka masih belum tuntas dalam menyusun rapor tersebut.

"Saat ini, tim pelatih masih belum lengkap. Salah satunya, Coach Yanuar Hermansyah masih ikut kursus kepelatihan. Untuk menyusun rapor, kita akan tunggu tim pelatih lengkap dulu," tutur Gethuk.

Lebih lanjut, Gethuk mengungkap isi rapor yang bakal disusun tersebut. Hasilnya tak hanya data statistik namun juga bakal ada rapor dari pemain tersebut.

"Nanti juga akan ada penilaian saya dan tim pelatih. Penilaian ini akan dikombinasikan dan diserahkan ke manajemen," paparnya.

Gethuk sendiri tak mau mengungkap penilaiannya terkait performa tim pada musim lalu. Dia menyebut hanya bakal melaporkan hal ini ke manajemen.

"Untuk penilaian, nanti tim pelatih akan melaporkan ke manajemen saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA