1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales akui siap jadi pelatih Timnas U-19 walau belum miliki lisensi

Cristian Gonzales mengaku bahwa dia belum memiliki lisensi kepelatihan namun tetap siap jika memang benar-benar ditunjuk PSSI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 November 2017 06:13

Merdeka.com, Malang - Penunjukkan dirinya sebagai asisten pelatih timnas U-19, mendapat sambutan positif dari Cristian Gonzales. Dilansir dari Bola.net, penyerang gaek yang masih terikat kontrak dengan Arema FC ini menyebut bahwa hal tersebut merupakan kepercayaan besar baginya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur Ketua Umum PSSI, Bapak Edy Rahmayadi, percaya saya untuk bisa menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-19," ujar Gonzales.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini mengaku bahwa dia sebenarnya belum memiliki pengalaman sebagai seorang pelatih. Bahkan walau dia mengaku belum memiliki lisensi kepelatihan, namun dia mengaku siap jika memang ditunjuk.

"Saya punya pengalaman sebagai pemain sepakbola selama lebih dari 20 tahun. Saya mungkin bisa bantu beri motivasi pada para pemain," tuturnya.

Lebih lanjut, walau dikabarkan bakal melatih timnas u-19, namun dia menegaskan belum ingin mengakhiri karir sebagai pemain. Dia mengaku masih kuat dan siap untuk menjalani peran ganda, sebagai pemain dan asisten pelatih bagi timnas U-19.

"Saya masih ingin tetap bermain sepakbola. Apalagi, saat ini, saya masih terikat kontrak," jelas Gonzales.

Sementara itu, Gonzales menegaskan walau kabar penunjukannya sudah santer beredar, namun dia justru baru mendengarnya dari media. Dia mengaku sejauh ini belum ada kabar resmi atau komunikasi resmi dari pihak PSSI.

"Saya masih menunggu kabar resmi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Timnas
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA