1. MALANG
  2. KOMUNITAS

Usai berpisah dengan Arema FC, Esteban Vizcarra tampak berada di Palembang

Usai kontraknya tak lagi diperpanjang Arema FC, Esteban Vizcarra tampaknya akan segera bergabung dengan Sriwijaya FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 24 November 2017 14:01

Merdeka.com, Malang - Usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Arema FC, Esteban Vizcarra tampaknya tidak perlu berlama-lama tanpa klub. Dilansir dari Bola.net, Vizcarra kabarnya akan bergabung dengan klub Liga 1, Sriwijaya FC setelah terlihat tiba di Palembang pada hari Rabu (22/11) lalu.

Sebelumnya, kontrak dari Esteban Vizcarra sendiri tidak diperpanjang oleh Arema FC untuk musim depan. Pemain yang telah membela Arema FC sejak tahun 2015 silam ini disebut tidak masuk dalam rencana skema permainan Arema FC musim depan.

Walau saat ini tidak memiliki klub, namun Vizcarra sendiri bukannya sepi peminat. Winger asal Argentina ini dikaitkan dengan sejumlah klub top Indonesia seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Semen Padang.

Di antara berbagai klub yang berminat padanya, Vizcarra tampak lebih condong untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Hal ini tampak dari keberadaannya yang saat ini berada di Palembang, seperti yang dilaporkan akun Sriwijayaworld di bawah ini.

Sriwijaya FC sendiri pada akhir musim ini baru saja melepas Hilton Moreira. Hal ini membuat keberadaan Vizcarra yang memiliki posisi yang sama dengan Hilton menjadikannya pengganti yang tepat.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA