1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis sudah berpamitan dengan manajemen Arema FC

Gelandang lincah Arema FC, Adam Alis sudah berpamitan dengan manajemen dan tak bakal memperkuat klub tersebut musim depan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 November 2017 11:46

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengumumkan bahwa musim depan mereka tak bakal lagi diperkuat salah satu gelandang andalan mereka, Adam Alis. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut bahwa gelandang lincah ini telah berpamitan untuk meninggalkan Arema.

Melalui akun Instagram miliknya, Adam berpamitan dengan Arema FC dan Aremania. Dia mengaku tak akan melupakan perjalanan dan suka duka semusim berkostum Arema.

"Tidak ada satu nama pun yang lebih besar dari sebuah lambang di dada, siapapun pemainnya Arema FC akan selalu menjadi tim besar. Sukses buat Arema FC tahun 2018. Semoga suatu saat saya bisa kembali ke Kota Ngalam lagi. Aminnn," tulis Adam.

Terkait hal ini, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa Adam memang telah berpamitan dengan manajemen.

"Adam memang sudah pamitan kemarin malam. Ia sudah berpamitan pada saya melalui telepon. Saya pun meminta Adam untuk berpamitan juga dengan tim pelatih," ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa Arema tak mau menghalangi kepergian Adam ini. Pasalnya, dalam rekomendasi tim pelatih, posisi dan peran yang selama ini diisi Adam masih dalam pertimbangan tim pelatih.

"Bisa dikatakan masih fifty-fifty. Namun, jika ada klub yang duluan merekrutnya, kami ikhlas," tuturnya.

Ruddy mengaku tak mengetahui ke klub mana tujuan Adam selanjutnya. Namun dia berharap bahwa pemain tersebut bakal selalu tampil cemerlang.

"Kami semua mendoakan ia tetap sukses," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA