1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain incaran dipinang tim lain, Arema FC sebut masih banyak alternatif

Arema FC menyebut bahwa sejumlah nama yang dikaitkan dengan mereka belum tentu merupakan pemain incaran mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 24 November 2017 11:23

Merdeka.com, Malang - Adanya kabar bahwa sejumlah pemain bidikan mereka dipinang oleh tim lain tak membuat Arema FC menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Arema malah mengaku bahwa sejumlah nama yang muncul dan beredar ke publik belum tentu merupakan pemain bidikan asli mereka.

Sebelumnya, sejumlah pemain yang tengah didekati Arema FC telah dipinang oleh tim lain. Riko Simanjuntak kini selangkah lagi berkostum Persija Jakarta sedangkan Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo yang juga disebut bakal lepas dari bidikan Arema.

"Belum tentu bidikan Arema adalah pemain-pemain tersebut. Prinsip kami, Arema tidak mau berkoar ke mana-mana selama belum ada hitam di atas putih," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa manajemen dan tim pelatih Arema telah memiliki daftar buruan jelang musim 2018. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan sejumlah nama cadangan semisal bidikan utama mereka meleset.

"Kami punya banyak sekali rencana, yang jadi alternatif," tuturnya.

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa nama yang selama ini dikaitkan dengan Arema bukanlah pemain bidikan mereka yang sebenarnya. Dia menyebut Arema memang sengaja tak pernah terbuka terkait pemain yang dibidik.

"Kalau terbuka, pasti akan menambah persaingan untuk mendatangkannya. Karenanya, kami biasa pakai operasi senyap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA