1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini alasan Arema FC siap sambut Ryuji utomo dengan tangan terbuka

Arema FC membeber alasan mereka yang menyambut kabar kembalinya Ryuji Utomo ke Malang dengan tangan terbuka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 November 2017 13:50

Merdeka.com, Malang - Arema FC membeber alasan mereka yang menyambut kabar kembalinya Ryuji Utomo ke Malang dengan tangan terbuka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku membutuhkan Ryuji baik dari segi teknis maupun non teknis.

Nama Ryuji memang kembali dikaitkan dengan Arema FC untuk musim 2018 mendatang. Sebelumnya, Ryuji sempat membela Arema FC pada ISC A 2016 lalu sebelum kemudian menyeberang ke Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2017.

"Secara teknis, Ryuji pemain yang memiliki kualitas bagus. Ia pun sudah kian matang. Lebih penting lagi, di posisinya tersebut, kami memang perlu tambahan pemain," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Selain dari faktor teknis, Arema FC juga menyebut bahwa Ryuji memiliki faktor non teknis yang jadi pertimbangan. Dengan penampilannya, Ryuji diharapkan bisa mendongkrak animo suporter dan mitra kerja Arema.

"Nah, dari sisi bisnis ini juga yang jadi pertimbangan. Kami juga butuh ini," tuturnya.

Ruddy mengakui bahwa Ryuji telah melakukan komunikasi dengan tim pelatih Arema. Namun, dia mengaku belum ada komunikasi resmi manajemen dan Ryuji. Ruddy hanya memastikan jika Arema siap membuka pintu untuk Arema.

"Komunikasi yang ada saat ini hanyalah Ryuji dengan tim pelatih. Namun, pada prinsipnya, kami senang jika ia pulang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA