1. MALANG
  2. AREMANIA

Top Skorer Liga 2 bakal merapat ke Arema FC musim depan

Arema FC dipastikan tinggal selangkah lagi meminang Top Skorer Liga 2, Rivaldy Bawuo.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 28 November 2017 07:23

Merdeka.com, Malang - Arema FC hampir pasti bakal mendapatkan tambahan amunisi pada lini depan mereka jelang musim 2018 mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC ini disebut sudah menjalin kesepakatan dengan pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 2 musim 2017, Rivaldy Bawuo.

Mengenai telah terjadinya kesepakatan ini diakui sendiri oleh Rivaldy. Pemain yang sebelumnya membela Kalteng Putra ini mengaku telah bertemu dengan perwakilan manajemen Arema di Jakarta pada Sabtu (25/11).

"Saya sudah bertemu perwakilan manajemen Arema," ujar Rivaldy.

"Kami sudah ada kesepakatan secara lisan," sambungnya.

Namun, walau sudah menjalin kesepakatan, Rivaldy mengaku belum memiliki kontrak resmi yang disepakati oleh dua belah pihak. Kontraknya baru akan ditandatangani kala dia datang ke Malang.

"InsyaAllah, awal Desember mendatang saya akan ke Malang," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC sendiri telah mengungkapkan niat mereka untuk meminang sejumlah pemain dari Liga 2. Mereka sendiri menyebut bahwa walau harus diuji di Liga 1, banyak pemain Liga 2 dianggap memiliki potensi besar.

"Asalkan mereka mampu mengatasi masalah tekanan mental, saya yakin para pemain ini mampu bersaing. Toh, secara kualitas mereka tidak kalah," papar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pada musim 2017 lalu, Rivaldy telah membuktikan dirinya sebagai seorang penyerang yang piawai. Pada gelaran Liga 2 ini, dia mampu mencetak 17 gol dan menjadikannya seorang pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, kabar bakal merapatnya Rivaldy ke Arema FC ini sendiri disambut oleh manajemen Kalteng Putra. Asisten Manajer Kalteng Putra, Sigit Wido menegaskan dukungannya agar Rivaldy bisa naik kelas ke Liga 1.

"Kami mendukung pemain yang naik kelas, agar karirnya makin bersinar. Rivaldy layak bermain di Liga 1," kata Sigit.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA