1. MALANG
  2. AREMANIA

Sejumlah alternatif telah disiapkan Arema FC untuk susun kerangka tim

Untuk tak mengulangi kesalahan yang mereka buat pada musim lalu, Arema FC siapkan sejumlah alternatif dalam susun kerangka tim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 26 November 2017 11:40

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak meu mengulang kesalahan yang sama seperti musim lalu kala menyusun kerangka tim mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema telah menyusun sejumlah alternatif dalam menyusun kerangka tim.

"Ada sejumlah plan yang kami susun pada penyusunan kerangka tim kali ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Misalnya, untuk mengantisipasi regulasi marquee player, kami sudah ada rencana. Begitupun jika ternyata regulasi musim depan tak ada marquee player," sambungnya.

Tak hanya untuk mengantisipasi regulasi, Arema juga telah menyiapkan alternatif jika gagal merekrut pemain yang mereka incar. Pasalnya, Arema tak mau kegagalan mendapat satu pemain ini mengganggu rencana tim secara keseluruhan.

"Jadi misal kami gagal mendapat pemain A, kami sudah ada rencana siapa yang harus kami rekrut," tuturnya.

Sebelumnya, Arema telah mulai menjalankan operasi mereka di bursa transfer. Sejumlah nama pemain bahkan telah disebut bakal berseragam Arema FC musim depan.

Terkait pemain incaran yang bakal mereka pinang pada bursa transfer ini, Arema menegaskan masih belum mau membebernya. Mereka mengaku memilih untuk menunggu hingga ada kesepakatan resmi antara pemain dan manajemen klub.

"Kalau kami selama belum ada hitam di atas putih, tidak akan berkoar-koar," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Bursa Transfer
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA