1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC kini telah dapatkan 4 pemain dari daftar incaran mereka

Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa mereka kini telah mendapat empat pemain dari daftar incaran mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 26 November 2017 06:34

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan progres yang telah mereka jalani dalam perburuan pemain mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku bahwa saat ini mereka telah mendapat empat pemain bidikan.

"Sudah ada pemain yang diinginkan tim pelatih untuk mengisi beberapa posisi di tim," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ada sekitar empat pemain baru yang sudah sepakat secara lisan," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa saat ini belum ada kontrak yang disepakati antara Arema dan pemain-pemain tersebut. Pasalnya, masih ada satu halangan lagi sebelum Arema bisa resmi meminang para pemain ini.

"Kami harus menunggu kontrak mereka di klub lama usai. Kontraknya rata-rata berakhir pada Desember dan Januari mendatang," tuturnya.

Ruddy menyebut bahwa kebutuhan pemain baru yang bakal memperkuat Arema FC tak banyak. Dia menyebut bahwa kemungkinan tak bakal lebih dari sepuluh orang pemain baru yang bakal bergabung.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, begitu pelatih kita resmikan, mungkin kurang satu-dua orang saja," ucap Ruddy.

Sementara itu, Ruddy juga menegaskan kebijakan timnya yang tak bakal mengungkap siapa pemain bidikan mereka. Dia mengaku memilih untuk menanti hingga ada kesepakatan resmi dulu baru membeber identitas sang pemain.

"Dari pengalaman selama ini, kami memilih untuk operasi senyap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Bursa Transfer
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA