1. MALANG
  2. AREMANIA

Digosipkan bakal ke Arema FC, Bayu Pradana pilih bertahan di Mitra Kukar

Kendati sempat dikaitkan dengan Arema FC, Bayu Pradana justru memilih memperpanjang kontrak dengan Mitra Kukar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 November 2017 16:37

Merdeka.com, Malang - Pada musim depan, Arema FC dipastikan tidak mendatangkan gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana. Dilansir dari Bola.net, Mitra Kukar resmi mempertahankan Bayu untuk musim depan.

Bayu sendiri memang merupakan sosok sentral pada lini tengah Mitra Kukar. Walau bukan merupakan pemain yang mampu mencetak banyak gol, namun Bayu merupakan pengatur utama aliran bola Mitra Kukar.

Sebelumnya, kontrak Bayu sendiri bakal habis pada bulan Februari 2018 mendatang. Dia juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1 termasuk Arema FC.

Dikaitkannya Bayu Pradana dengan Arema FC sendiri disebabkan karena fotonya yang sempat beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Bayu tampak menggunakan kaus Arema FC.

Minat yang ditunjukkan banyak tim pada Bayu Pradana ini membuat Mitra Kukar akhirnya bergerak cepat untuk mengamankan jasa dari pemain tersebut. Melalui akun instagram mereka, Mitra Kukar mengumumkan bahwa mereka resmi mempertahankan sang kapten musim depan.

Perpanjangan kontrak ini membuat pemain 26 tahun tersebut dipastikan bakal tetap memperkuat Mitra Kukar untuk musim depan. Selain itu hal ini juga membuat asa Arema FC mendapatkan jasa Bayu harus pupus.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA